Pihak Rumah Sakit Ungkap Penyebab Meninggalnya Agung Hercules

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 2 Agustus 2019 11:15:11
Agung Hercules meninggal dunia. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ardian Atmantoro, Humas RS Dharmais, angkat bicara terkait meninggalnya Agung Hercules. Ardian mengatakan, pria asal Malang, Jawa Timur, 9 Pebruari 1968, itu meninggal dunia akibat penyakit kanker otak.

"Sesuai kesepakatan dengan pihak keluarga, kami tidak bisa menyampaikan secara detail. Yang bisa kami sampaikan memang betul almarhum dirawat di RS Dharmais, meninggal sekitar pukul 15.56 WIB karena kangker otak," ucap Ardian kepada awak media, Kamis (1/8) malam.

Ardian menolak bicara lebih lanjut terkait kondisi Agung Hercules sebelum meninggal. Ardian juga menolak mengungkapkan terkait kabar yang beredar Agung Hercules mengalami koma 3 hari sebelum menghembuskan napas terakhir.

"Berapa lamanya (dirawat) saya harus cek ya, belum punya data soalnya. Sudah dirawat di sini. Anfal saya belum cek," ucapnya.

Jenazah Agung Hercules akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat, siang ini setelah salat Jumat. 

(man/ari)


loading...
Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.