Begini Kondisi Anggy Umbara Usai Jalani Operasi Akibat Kecelakaan

Abdul Rahman Syaukani | 5 Agustus 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara Anggy Umbara mengalami kecelakaan tidak jauh dari kediamannya di daerah Cibubur, Jakarta Timur. Kabar kecelakaan yang dialami Anggy Umbara pertama kali diketahui publik dari postingan Instagram akunnya.

Akibat kecelakaan yang dialaminya, sutradara film Comic 8 tersebut mengalami retak pada bagian tulang, khususnya pergelangan tangan dan kaki. Anggy telah menjalani operasi.

"Ini lagi dioperasi dari setengah jam yang lalu," Witra Prianti, istri Anggy Umraba, Sabtu (3/8).

Anggy Umbara mengalami kecelakaan ketika tengah bermain sepeda bersama anaknya. Entah mengapa, sepeda yang ditunggangi Anggy Umbara terjatuh dan tubuh Anggy Umbara terpelanting.

Saat berbincang dengan Tabloidbintang.com pada Minggu (4/8) pagi, Anggy Umbara bercerita sedikit terkait dengan kecelakaan yang dialaminya. Dia mengaku mengalami kecelakaan ketika naik sepeda dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Berbeda dari biasanya, suara Anggy Umbara terdengar berat saat berbincang dengan kami melalui sambungan telepon. Kata-kata yang diucapkannya pun tersendat-sendat seolah menahan sesak napas. Anggy Umbara juga mengaku belum bisa jalan meskipun tangan dan kakinya sudah dipasang pen.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait