Listrik Mati Berjam-jam, Natasha Rizky Beri Pengertian ke Anak

Altov Johar Senin, 5 Agustus 2019 15:15:25
Natasha Rizky turut merasakan mati listrik (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Rizky turut merasakan mati listrik massal yang menimpa Jabodetabek, Banten dan beberapa wilayah lainnya, kemarin. Namun kondisi itu tidak membuat Natasha Rizky dan keluarga mengungsi ke hotel.

Natasha Rizky menuturkan, kebetulan di rumahnya cukup ramai sehingga tidak terasa sepi saat listrik mati. Ia juga mencoba mengedukasi anak-anaknya untuk bersabar, atas situasi yang terjadi.

"Di rumah sih, karena kan di rumah juga emang ramai. Kita enggak membiasakan tiba-tiba pergi ke hotel gitu sih. Kita kasih edukasi ke anak aja, ya udah lagi mati lampu," kata Natasha Rizky di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (5/8).

Natasha Rizky bercerita, saat ini si bungu sudah berusia 8 bulan. Setidaknya asupan ASI yang dibutuhkan tidak sebanyak di awal-awal.

"Kebetulan sekarang kan anak aku udah 8 bulan, jadi kebutuhan ASI-nya enggak sebanyak dulu. Nah dulu waktu awal-awal 6 bulan sebelumnya mesti ASI banyak banget, untungnya alhamdulillah," pungkas Natasha Rizky. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.