Hadiri Ultah Putri Kahiyang Ayu, Perut Selvi Ananda Buat Netizen Salah Fokus

Christiya Dika Handayani Senin, 5 Agustus 2019 23:30:58
Kahiyang Ayu (Ana/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Kamis (1/8) kemarin, cucu kedua Presiden Jokowi, Sedah Mirah Nasution genap berusia 1 tahun. Seperti diketahui, putri Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu lahir di RS YPK Mandiri, Menteng Jakarta Pusat pada 1 Agustus 2018 lalu.

Merayakan pertambahan usia putrinya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menggelar perayaan ulang tahun yang cukup meriah. Foto-foto perayaan ulang tahun putri pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu pun tersebar di Instagram pada Minggu, (4/8).

Tak ketinggalan Presiden Jokowi serta ibu negara Iriana, ikut hadir merayakan ulang tahun sang cucu. Sejumlah selebriti, seperti Krisdayanti dan Reisa Brotoasmoro terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun Sedah Mirah.  

Melalui Instagramnya, dokter Reisa Brotoasmoro sempat mengunggah kemeriahan pesta tersebut. Di salah satu fotonya, Reisa juga memperlihatkan momen keluarga Jokowi saat berpose bersama. Dengan busana yang didominasi putih, mereka kompak memamerkan senyum ke arah kamera.

"Sekali lg selamat ulang tahun yaaa Sedah Mirah.. Thank you for inviting us to the birthday bash," tulis Reisa Brotoasmoro di keterangan fotonya, Minggu (4/8).

Melihat unggahan itu sejumlah netizen justru menyoroti bagian perut istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda. Pasalnya, foto yang diambil dari samping itu memperlihatkan perut Selvi yang membuncit di balik dress putih yang dikenakannya. 

Sebagian netizen lantas menduga jika Selvi Ananda tengah mengandung anak keduanya yang merupakan adik dari putra pertamanya, Jan Ethes.

"Mba selvi hamil lagi ya dok?" tanya seorang netizen. "Oke auto salfok ke Ibu Selvi. Mas Ethes mau punya adek nih," sambung netizen. "Wah jan etes mau punya adek nih cucuk pak jokowi nambah lg," timpal netizen lainnya.

Belum ada keterangan resmi keluarga Presiden Jokowi terkait kabar kehamilan Selvi Ananda ini.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.