Ditempatkan di Sel Isolasi, Pengacara Sebut Galih Ginanjar Tetap Boleh Dijenguk

Altov Johar | 7 Agustus 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar meminta maaf kepada Fairuz A Rafiq. Permntaan maaf tersebut direkam Farhat Abbas melalui ponselnya. Namun, beredarnya rekaman itu justru berdampak buruk bagi Galih. Suami Barbie Kumalasari itu ditempatkan di sel isolasi atau sel tikus.

Seperti diketahui, belum lama ini Farhat Abbas menjenguk Galih Ginanjar dan kedua kliennya, Pablo Benua dan Rey Utami. Di momen itu Farhat Abbas mengambil gambar video permintaan maaf dari Galih Ginanjar dan sempat diunggahnya di Instagram.

Kendati demikian, Galih Ginanjar masih dapat dijenguk oleh keluarga. Hal itu diungkap Rihat Hutabarat selaku tim kuasa hukum Galih.
"Bisa lah (dijenguk). Kalau untuk jenguk masih bisa," ungkap Rihat Hutabarat saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (6/8).

Rihat juga tidak menampik kabar yang menyebut Galih dipindahkan ke sel isolasi. "Oh kalau kabar yang beredar itu ya begitu kata Farhat juga kan. Kabar yang beredar Galih dihukum dipenjara dalam sel isolasi," imbuhnya.

Sementara ini Barbie Kumalasari dan Rihat belum sempat menjenguk Galih Ginanjar yang ditempatkan di sel isolasi. "Saya sama Barbie belum sempat jenguk. Besok baru ke sana," pungkas Rihat.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait