Damai, Ini Kesepakatan Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar 

Ari Kurniawan | 8 Agustus 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hanya beberapa hari setelah bebas dari jerat pemalsuan dokumen pernikahan, Kriss Hatta kembali dijebloskan ke tahanan akibat kasus penganiayaan yang dilaporkan Anthony Hillenaar. 

Namun kini Kriss Hatta bisa bernapas lega. Upaya damai yang diupayakan ibundanya bersama tim kuasa hukum berbuah manis. Ibunda Kriss dan Anthony mencapai kata sepakat untuk damai. Sebagai realisasi, mereka akan sama-sama mencabut laporan polisi, pada Kamis (8/8) hari ini. 

"Yang pasti kita sama-sama cabut LP besok (hari ini, Red)," kata Anthony, di Hotel Borobudur, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (7/8).

Selain aduan Anthony Hillenaar soal penganiayaan, polisi juga menerima laporan ibunda Kriss Hatta terkait dugaan pemerasan. Ibunda Kriss menuding Anthony memerasnya dengan meminta uang damai senilai 1 miliar rupiah. 

Anthony sendiri tidak menampik adanya pembicaraan soal uang dengan ibunda Kriss Hatta. Tapi, ia mengatakan, tidak ada permintaan uang dengan nilai tantastis, seperti yang diberitakan media.

"Memang benar adanya. Cuma itu kan saya tidak menuntut sebanyak itu. Itu kan fleksibel ya. Makanya dari pihak orangtua Kriss sanggup bayar berapa, seperti itu," jelas Anthony. 

Dalam perdamaian kali ini, Anthony memastikan dirinya sama sekali tidak mengajukan sarat materi. Anthony justru akan bekerjasama dengan Kriss Hatta untuk membuat proyek baru di dunia keartisan. 

"Katanya mau bikin film sama-sama," kata pengacara Anthony. "Mau bikin PH bareng," Anthony menimpali.

Atas perdamian yang terjadi, ibunda Kriss Hatta mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Anthony. 

"Terima kasih buat Anthony. Tante juga nggak bisa ngucapin dengan kata-kata ya," ucapnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait