Krisna Mukti Soal Kasus Baim Wong: Astrid Cuma Ingin Keadilan

Abdul Rahman Syaukani | 8 Agustus 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisna Mukti berharap kasus dugaan wanprestasi Baim Wong dengan manajemen artis QQ Production dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Krisna Mukti meyakini Astrid sangat terbuka hatinya untuk berdamai dengan Baim Wong. 

"Astrid cuma ingin keadilan, ingin ditanggapi dengan baik, diselesaikan masalahnya agar tidak berlarut-larut. Jangan sampai ke pengadilan jugalah, gitu," ucap Krisna Mukti saat ditemui di bilangan Kalibata City, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Supaya permasalahan kasus wanprestasi ini cepat selesai, Krisna Mukti meminta kedua belah pihak segera bertemu dan bicara dari hati ke hati.

"Ayo, ngomong baik-baik. Baim maunya apa, Astrid maunya apa, ada tiitk temu," katanya lebih lanjut.

Diakui Krisna Mukti, dirinya yang membawa Baim Wong kepada Astrid untuk dikenalkan pada partai politik dalam rangka pencalegan dalam pemilu legislatif 2019 lalu. Namun sayangnya di tengah jalan, hubungan Baim Wong dengan manajemen artis QQ Production tidak berjalan baik.

Buntut dari tidak adanya kesepakatan antara kedua belah pihak, Baim Wong memutuskan untuk mundur sebagai caleg dari salah satu partai politik.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait