Krisna Mukti Soal Kasus Baim Wong: Astrid Cuma Ingin Keadilan

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 8 Agustus 2019 22:00:16
Krisna Mukti berharap kasus Baim Wong dengan QQ Production diselesaikan secara kekeluargaan (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Krisna Mukti berharap kasus dugaan wanprestasi Baim Wong dengan manajemen artis QQ Production dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Krisna Mukti meyakini Astrid sangat terbuka hatinya untuk berdamai dengan Baim Wong. 

"Astrid cuma ingin keadilan, ingin ditanggapi dengan baik, diselesaikan masalahnya agar tidak berlarut-larut. Jangan sampai ke pengadilan jugalah, gitu," ucap Krisna Mukti saat ditemui di bilangan Kalibata City, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Supaya permasalahan kasus wanprestasi ini cepat selesai, Krisna Mukti meminta kedua belah pihak segera bertemu dan bicara dari hati ke hati.

"Ayo, ngomong baik-baik. Baim maunya apa, Astrid maunya apa, ada tiitk temu," katanya lebih lanjut.

Diakui Krisna Mukti, dirinya yang membawa Baim Wong kepada Astrid untuk dikenalkan pada partai politik dalam rangka pencalegan dalam pemilu legislatif 2019 lalu. Namun sayangnya di tengah jalan, hubungan Baim Wong dengan manajemen artis QQ Production tidak berjalan baik.

Buntut dari tidak adanya kesepakatan antara kedua belah pihak, Baim Wong memutuskan untuk mundur sebagai caleg dari salah satu partai politik.

(Man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.