Berdamai, Anthony Resmi Cabut Laporannya Terhadap Kriss Hatta

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 9 Agustus 2019 09:15:40
Anthony Hillenaar akhirnya secara resmi mencabut laporannya terhadap Kriss Hatta. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah membicarakan perdamaian, Anthony Hillenaar akhirnya secara resmi mencabut laporannya terhadap Kriss Hatta, yang ia ajukan pada 6 April 2019. Pencabutan dilakukan Anthony dengan dihadiri Kriss Hatta beserta ibunya.

Ditemui usai pencabutan laporan, Anthony merasa lega akhirnya permasalahannya dengan Kriss Hatta berujung damai. Anthony juga merasa lega karena bisa bertemu dengan Kriss Hatta dan sempat berjabatan tangan sebagai tanda tidak ada lagi pertikaian di antara mereka.

"Kamu sudah ketemu juga sama Kriss, sudah berjabat tangan, sudah menarik laporan polisi yang terjadi pada 6 April. Kami semua sudah mengikuti proses dan prosedur yang kita tulis sesuai pada perjanjian," ucap Anthony di Gedung Resmob Polda Metro Jaya, Kamis (8/8) malam.

Kriss Hatta. (Altov/tabloidbintang.com)
Kriss Hatta. (Altov/tabloidbintang.com)

Setelah laporan Anthony dicabut, pihak Kriss Hatta juga mencabut laporannya terhadap Anthony. Mereka kemudian bergerak untuk mencabut laporan di Krimsus terkait UU ITE.

"Ini kami mau ke Krimsus untuk pencabutan LP yang telah dibuat UU ITE untuk saya. Iya laporan yang dibuat oleh ibunya Kriss Hatta," papar Anthony.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.