Berdamai, Anthony Resmi Cabut Laporannya Terhadap Kriss Hatta

Abdul Rahman Syaukani | 9 Agustus 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah membicarakan perdamaian, Anthony Hillenaar akhirnya secara resmi mencabut laporannya terhadap Kriss Hatta, yang ia ajukan pada 6 April 2019. Pencabutan dilakukan Anthony dengan dihadiri Kriss Hatta beserta ibunya.

Ditemui usai pencabutan laporan, Anthony merasa lega akhirnya permasalahannya dengan Kriss Hatta berujung damai. Anthony juga merasa lega karena bisa bertemu dengan Kriss Hatta dan sempat berjabatan tangan sebagai tanda tidak ada lagi pertikaian di antara mereka.

"Kamu sudah ketemu juga sama Kriss, sudah berjabat tangan, sudah menarik laporan polisi yang terjadi pada 6 April. Kami semua sudah mengikuti proses dan prosedur yang kita tulis sesuai pada perjanjian," ucap Anthony di Gedung Resmob Polda Metro Jaya, Kamis (8/8) malam.

Setelah laporan Anthony dicabut, pihak Kriss Hatta juga mencabut laporannya terhadap Anthony. Mereka kemudian bergerak untuk mencabut laporan di Krimsus terkait UU ITE.

"Ini kami mau ke Krimsus untuk pencabutan LP yang telah dibuat UU ITE untuk saya. Iya laporan yang dibuat oleh ibunya Kriss Hatta," papar Anthony.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait