Soal Uang Damai dengan Kriss Hatta Rp 1 Miliar, Anthony Hillenaar: Dipelintir

Abdul Rahman Syaukani | 9 Agustus 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melakukan pencabutan laporan polisi terhadap Kriss Hatta, Anthony Hillenaar dicecar awak media terkait uang 1 miliar rupiah yang kabarnya sempat dijadikan syarat perdamaian. Anthony mengaku dirinya tidak pernah menyebutkan angka.

"Nilai yang mana ya? Pertemuan awal kan karena dia niatnya untuk berdamai dan untuk pertemuan pertama saya belum ada laywer. Segala sesuatunya dipelintir," ujar Anthony saat ditemui di Gedung Resmob Polda Metro Jaya, Kamis (8/8) malam.

Tidak lama dari pertemuan pertama dengan pihak Kriss Hatta, Anthony mengaku menggandeng pengacara. Setelah itu pertemuan untuk damai kembali dilakukan. Dan terakhir kali pertemuan dibuat pada Kamis kemarin selama kurang lebih 6 jam lamanya membahas poin-poin perdamaian dari kedua belah pihak.

Lebih lanjut diungkapkannya, uang damai 1 miliar rupiah yang sempat mencuat di media disebutnya sebagai isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

"Ya bisa jadi fitnah seperti yang saya bilang," ucap Anthony lebih lanjut.

Selain pihak Anthony yang mencabut laporan polisi, pihak Kriss Hatta yang melaporkan Anthony dengan UU ITE juga mencabut laporannya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait