Rayakan Idul Adha Pertama, Deddy Corbuzier Dipaksa Makan Pete Ibu Wapres ke-4 RI

Christiya Dika Handayani Selasa, 13 Agustus 2019 02:00:08
Deddy Corbuzier bertamu ke kediaman istri Wakil Presiden Republik Indonesia keempat, Umar Wirahadikusumah (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Raya Idul Adha 2019 ini menjadi lebaran kurban pertama Deddy Corbuzier sebagai seorang Muslim. Mantan suami Kalina Oktarani ini memutuskan memeluk agama Islam setelah mengucap syahadat pada Juni 2019 lalu.

Setelah sholat Ied, Deddy Corbuzier bertamu ke kediaman istri Wakil Presiden Republik Indonesia keempat, Umar Wirahadikusumah. Setibanya di sana, Deddy sambut hangat oleh istri wapres RI ke-4 itu, Karlinah Wirahadikusumah. 

Dalam video yang diunggah Deddy Corbuzier ke Instagramnya, Minggu (11/8), terlihat beberapa orang mengawal Deddy yang tampil dengan busana serba hitam. Ayah Azka Corbuzier ini lantas berbincang dengan Karlinah Wirahadikusumah.

Mengiringi unggahannya, Deddy Corbuzier menceritakan kejadian tak terduga saat berkunjung. Rupanya, Deddy dipaksa untuk memakan ketupat dengan petai.

"Silahturahmi pada Ibu Umar Wirahadikusuma... percaya enggak, gw dipaksa makan tupat pake Pete," tulis Deddy Corbuzier di keterangan videonya.

Beberapa netizen lantas menanyakan rasa petai yang dimakan Deddy Corbuzier kala itu.

"Enak gak om?" kata seorang netizen. "Enak master," sambung netizen. "Enak banget tuh om pete," timpal netizen lainnya. Sahabat Deddy yang juga membimbingnya menjadi seorang Muslim melontarkan komentar bernada meledek. "Bau pete lu @mastercorbuzier," komentar Gus Miftah.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.