Hamish Daud dan Raisa Ajarkan Hidup Ramah Lingkungan pada Putrinya Sejak Dini

Supriyanto Kamis, 15 Agustus 2019 16:45:49
Hamish Daud jadi pembicara (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain menjadi model dan aktor, Hamish Daud juga dikenal sebagai sosok pecinta lingkungan hidup. Di tengah kesibukannya yang padat kadang Hamish Daud menyelipkan menyampaikan pesan-pesan positif.

Salah satu pesan yang sering disampaikan adalah pesan-pesan bernada gaya hidup berkelanjutan, seperti saat diminta kembali menjadi pembicara dalam acara Wealth Wisdom 2019 di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Hamish Daud mengungkap, banyak hal sederhana yang bisa dilakukan untuk memulai gaya hidup berkelanjutan. 

"Kalau semua mengubah cara hidup dikit saja, seperti daur ulang plastik, matiin lampu, kalau kita semua mau berubah sedikit, itu akan berdampak drastis. Contoh simple, stop penggunaan plastik, sedotan dan kantong," ucap Hamish Daud di atas panggung.

Kegiatan positif Hamish Daud itu pun mendapat dukungan penuh dari istri, Raisa. Bahkan, kepada audience Hamish mengungkap bahwa istrinya lebih perhatian terhadap lingkungan hidup.

Sebagai orang tua, Hamish Daud mulai khawatir dengan pola hidup generasi ke depan yang tampak tak peduli dengan lingkungan hidup. Makanya, Hamish Daud dan Raisa mulai mengajarkan cara hidup ramah lingkungan kepada putrinya, Zalina Rayne Wyllie sejak dini.

"Tentu dong. Saya pasti ajak anak saya nanti ke alam bebas agar bisa mencintai laut dan kekayaan alam lain," pungkas Hamish Daud.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore