Mengaku Dijebak, Mandala Shoji Tidak Kapok Terjun di Dunia Politik

Supriyanto | 15 Agustus 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mandala Shoji baru saja bebas dari penjara karena kasus pelanggaran pemilu. Seminggu menghirup udara bebas, Mandala Shoji mengaku dirinya dijebak hingga dituduh melakukan politik uang saat Pemilu 2019.

Sang istri, Marida Deanova membela Mandala mengatakan tak ada money politic seperti yang dituduhkan ke suaminya.

"Dia (Mandala) kan diundang ke acara orang, ada pembagian uang (dan kupon umrah), tapi itu kan nggak masuk unsur money politic. Makanya ketika dia tiba-tiba dimasukkan ke penjara, ini nggak jelas. Bawaslu mengatakan dia ini money politic kan nggak masuk karena belum ada yang umrah," kata Marida Deanova mendampingi Manda Shoji usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Mandala Shoji mengaku tak paham dengan masalah yang membuatnya dipenjara. Meski ada kejanggalan, Mandala tidak kapok untuk terus berkecimpung di dunia politik.

"Saya nggak kapok. Selama kita berusaha untuk bela kebenaran, berusaha untuk bela masyarakat, saya nggak akan pernah kapok," ungkap Mandala Shoji.

Menurut mantan pemandu acara Termehek Mehek yang gagal jadi Caleg dari PAN itu dirinya tetap percaya diri untuk maju menjadi anggota dewan rakyat. "Kalau kita berbuat salah terus kemudian kita dukung, baru kita malu, kita kan nggak melakukan apa-apa, apa yang kita malukan?" pungkas Mandala Shoji.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait