Kibarkan Bendera Dalam Akuarium Berisi Hiu, Aaliyah Massaid Ketakutan

Supriyanto | 17 Agustus 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertepatan dengan HUT RI Ke-74, Aaliyah Massaid ditunjuk SeaWorld Ancol Indonesia untuk berpartisipasi dalam upacara pengibaran bendera di dalam akarium raksasa.

Kepercayaan tersebut menjadi sebuah kebanggaan bagi Aaliyah Massaid. Putri Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid itu pun tertantang menyanggupi lantaran kesempatan seperti ini tak akan datang kedua kali.

Disaksikan ratusan orang dan guru-guru berprestasi, Aaliyah Massaid mengenakan baju seperti seorang Paskibraka. Aaliyah mengaku gugup bahkan sempat parno.

"Pasti (bangga), lebih merasa tanggungjawabnya semakin besar karena dikasih kepercayaan untuk mengibarkan bendera di dalam SeaWorld. Dan rame orang aja jadi deg-degan banget jadi sudah langsung lega pas melihat bendera merah putih dikibarkan diatas," ujar Aaliayah Masaid usai pengibaran bendera di SeaWorld Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (17/8).

Padahal saat latihan Aaliyah Massiad sempat ketakutan lantaran kontak fisik dengan ikan hiu yang ganas.

"Kemarin saat latihan, tahu-tahu aku disundul ikan dan ketakutan. Ternyata nggak berbahaya sama sekali tapi aku parno aja. Mereka lucu sih, tapi aku tetep nggak berani," ungkap Aaliyah menambahkan.

Aaliyah Massiad ditunjuk karena dianggap bisa mewakili generasi muda yang mencintai laut. Di momen hari kemerdekaan ini, SeaWorld ingin berharap makin banyak anak muda yang menjaga laut Indonesia.

"Aaliyah ini kan energik, kemudian senang laut, hobi dan olahraganya yang dekat-dekat laut. Kemudian dengan adanya mbak Aaliyah ini kita harapkan nanti pada pemuda ini pada senang laut, senang konservasi dan diharapkan ke depan lebih tumbuh kembangnya melalui mbak Aaliyah," pungkas Rika sudranto sebagai Vice presiden SeaWorld Ancol.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait