Kriss Hatta Belum Dibebaskan, Pengacara akan Kembali Datangi Polda Metro Jaya

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 18 Agustus 2019 23:59:44
Kriss Hatta masih ditahan di Polda Metro Jaya. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sekalipun Anthony Hilenaar sudah mencabut laporan terkait kasus penganiayaan, Kriss Hatta belum bisa dibebaskan. Penyebabnya, pencabutan laporan tersebut belum sepenuhnya tuntas karena Anthony belum menjalani BAP.

Suratman Usman, kuasa hukum Kriss Hatta, berencana mendatangi Polda Metro Jaya pada pada Senin (19/8). Jika perkara ini tidak memungkinkan untuk dihentikan, setidaknya pengacara Kriss Hatta akan menanyakan perkembangan penangguhan penahanan yang sempat mereka ajukan.

"Senin besok kami ke Polda lagi. Mungkin Senin ada kabar baik (terkait penangguhan penahanan Kriss Hatta) setelah 17 Agustus," ucap Suratman Usman saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Kriss Hatta masih ditahan di Polda Metro Jaya. (Altov/tabloidbintang.com)
Kriss Hatta masih ditahan di Polda Metro Jaya. (Altov/tabloidbintang.com)

Tim pengacara dan keluarga tentu sangat mengharapkan agar Kriss Hatta bisa dibawa keluar dari penjara. Namun apapun keputusan penyidik, pihak Kriss Hatta akan menghormatinya.

"Kapan aja bisa (Kriss Hatta bisa keluar). Tapi sekali lagi itu subjektivitas penyidik," katanya lebih lanjut.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.