Pencabutan Laporan Tersendat, Kriss Hatta Upayakan Penangguhan Penahanan

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 18 Agustus 2019 22:00:11
Kriss Hatta masih ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anthony Hilenaar sudah melakukan pencabutan laporan terhadap Kriss Hatta seiring adanya kesepakatan damai kedua belah pihak. Namun pencabutan berkas ini ternyata belum sepenuhnya tuntas, karena Anthony belum menjalani BAP.

Pencabutan laporan tidak tuntas, pengacara Kriss Hatta menduga penyidik akan terus melanjutkan perkara kliennya ke Kejaksaan dan disidangkan di pengadilan. Dugaan tersebut karena penyidik memperpanjang masa penahanan Kriss Hatta untuk 20 hari ke depan.

Guna mengantisipasinya, pihak keluarga dan tim pengacara sudah mengupayakan penangguhan penahanan terhadap Kriss Hatta. "Hal lain tentu upaya kita untuk terus memohon kepada penyidik Polda Metro agar permohonan penangguhan terhadap Kriss Hatta dapat dikabulkan," ucap Suratman Usman selaku kuasa hukum Kriss Hatta di Polda Metro Jaya.

Kriss Hatta masih ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. (Altov/tabloidbintang.com)
Kriss Hatta masih ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. (Altov/tabloidbintang.com)

Terlepas dari hal itu, pengacara Kriss Hatta sangat mengharapkan agar Anthony dan kliennya bisa benar-benar berdamai sesuai kesepakatan. Dia ingin Anthony dan Kriss Hatta berkarya di dunia hiburan.

"Kalau harapan kami kasus ini selesai, Anthony dan Kriss Hatta kan masih sama-sama muda ya. Mereka berkarya saja lah," kata Suratman Usman.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.