Hamil Muda, Istri Okan Cornelius Tetap Aktif Jalani Bekerja

Altov Johar | 19 Agustus 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Okan Cornelius dan Mey Lee atau Lee Sachi. Pasalnya pasangan yang menikah pada 10 Februari 2018 ini akan segera dikaruniai momongan. Saat ini kandungan sudah menginjak usia dua bulan.

Kendati tengah hamil muda, Okan Cornelius menyebut istrinya tetap menjalani aktivitas seperti biasa. Padahal dokter sudah menyarankan agar beristirahat.

"Tetap (aktivitas) dia mah. Dia mah kerja tetep kerja, yang harusnya bedrest kerja. Padahal dokternya udah bilang disuruh istirahat kan, tapi dia emang kerja. Wara wiri naik turun naik turun," ujar Okan Cornelius di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8).

Tapi Okan bersyukur kesibukannya di bisnis membuatnya bisa lebih banyak di rumah. Namun bukan berarti dia meninggalkan dunia akting, terutama untuk tawaran layar lebar atau MC.

"Kan cuma 1-2 hari. Nge-MC juga satu dua hari. Kalau stripping kan tiap hari. Jadi kalau enggak ganggu waktu pekerjaan, nah baru. Kalau film oke, kalau stripping kan ganggu kerjaan kantor. Sekarang lagi ngisi, jadi bisa ada waktu kan," pungkas Okan Cornelius

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait