Pihak Sunan Kalijaga Minta Pria Ini Tinggalkan Salmafina

Abdul Rahman Syaukani Senin, 19 Agustus 2019 22:45:50
Sunan Kalijaga dan pengacaranya (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan yang kabur dari rumah sekitar 2 minggu lamanya, menurut pengacara Sunan Kalijaga, ternyata disembunyikan oleh seorang pria bernama Jo Ardis. Dia menyembunyikan Salmafina Sunan di apartemennya dan diduga memutus rantai komunikasi Salma dengan keluarganya.

Agustinus Nahak selaku pengacara Sunan Kalijaga meyakini adanya niat jahat dari Jo Ardis terhadap Salmafina Sunan ataupun keluarganya dalam perkara ini.

"Memang niat itu sudah ada dengan tidak memberi tahu orang tuanya. Sedangkan dia tahu nomor HP Pak Sunan," ucap Agustinus Nahak di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/8).

Pihak Sunan Kalijaga meyakini Jo Ardis telah membawa pengaruh buruk terhadap Salmafina Sunan. "Sejak Salma bergaul sama anak ini, perilaku Salma berubah, melawan orang tua, sering juga pergi," ucapnya lebih lanjut.

Pihak Sunan Kalijaga dengan tegas meminta Jo Ardis tidak lagi berteman dengan Salmafina Sunan.  "Tidak usah lagi berteman sama Salma, cari teman yang lain saja. Dia mau numpang tenar," kata Agustinus Nahak.

(man)
 

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.