Dirugikan Setengah Miliar Oleh Pablo Benua, Arie Untung Tagih Penyelesaian

Abdul Rahman Syaukani | 20 Agustus 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Untung jadi korban kasus dugaan penipuan bisnis mobil Pablo Putera Benua, suami Rey Utami. Total kerugian yang dialami Arie Untung lebih dari setengah miliar rupiah, atau sekitar Rp 600 juta.

Saat ditemui di bilangan Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (18/8), Arie Untung mengatakan bahwa dirinya lebih mengutamakan penyelesaian secara kekeluargaan. Dengan catatan, Pablo menyelesaikan tanggung jawabnya. Arie Untung memberi tenggat waktu agar Pablo Benua segera membayarkan uang sebesar Rp 600 juta kepada dirinya.

"Sebenarnya iktikad baik yang kita lihat. Kalau misal ada usaha ya kita menanggapi itikad baik itu," kata Arie Untung kepada wartawan ketika itu.

Arie Untung mengakui sudah ada perwakilan dari Pablo Benua menemui pihaknya. Dan Pablo Benua berusaha untuk menyelesaikan kewajibannya.

"Dari pihak mereka meminta keringanan. Ada beberapa pihak dari mereka yang akan membantu pelunasan," tutur Arie Untung lebih lanjut.

Jika dalam batas waktu yang telah ditentukan Pablo Benua tetap tidak menyelesaikan kewajibannya, Arie Untung akan menyelesaikan permasalahan ini secara hukum. Bahkan Arie Untung siap menambah gugatan sesuai mekenisme hukum yang berlaku.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait