Rio Reifan Ditangkap karena Narkoba, Sang Istri Ternyata Sedang Hamil

Altov Johar | 22 Agustus 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tertangkapnya Rio Reifan karena kasus narkoba, menjadi pukulan berat bagi Henny Mona, istrinya. Apalagi ini sudah kali ketiga Rio Reifan berurusan dengan polisi karena barang haram tersebut. Terlebih Henny saat ini tengah berbadan dua.

"Iya, iya (hamil). Baru sih, baru (usia kandungan). Ya sedih, cuma mau diapain lagi. Saya harus terima kenyataannya," aku Henny Mona saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (22/8). 

Henny hanya memohon doa semoga diberikan kekuatan dalam menghadapi kenyataan ini. Pun dengan janin di perutnya, yang diharapkan selalu dalam kondisi sehat. "Ya doain aja deh mudah-mudahan saya tetep kuat, gitu," tandasnya.

Henny menambahkan, sejauh ini kondisi Rio Reifan dalam keadaan sehat. Sang suami juga sudah mulai beradaptasi dan menerima atas konsekuensi hukum yang harus diterima.

"Kondisinya sih alhamdulillah, Rio sehat, baik dan dia sudah lebih bisa beradaptasi. Dia sudah bisa menerimalah," pungkas

Rio Reifan ditangkap polisi di kediamannya kawasan Pondok Gede, Bekasi pada Agustus lalu. Dia ditangkap polisi dengan barang bukti sabu. Ini kali ketiga Rio ditangkap karena kasus narkoba, setelah sebelumnya di tahun 2015 dan 2017. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait