Kartika Putri Bocorkan Nama Calon Anak Pertamanya

Altov Johar | 27 Agustus 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri tengah menantikan anak pertama, dari pernikahannya dengan Habib Yahya bin Usman. Kartika Putri bersyukur kandungannya yang kini menginjak usia delapan bulan dalam kondisi sehat.

"Alhamdulillah sehat, babynya perempuan. Terus dicek semua insya Allah sehat semua. Yang dikhawatirkan dulu gara-gara cacar kan banyak, tapi alhamdulillah sekarang makin tua usia kandungannya, makin tahu babynya normal. Makanya minta doanya," ujar Kartika Putri di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/8).

Habib Usman melanjutkan, segala persiapan sudah dilakukan untuk menyambut kelahiran anak mereka. Salah satunya menyipkan nama untuk sang buah hati. Bahkan sejak jauh-jauh hari Habib Usman sudah mencari nama untuk calon anaknya.

"Sudah. Saya sudah siapkan nama, dari satu bulan sudah nanya. Dua bulan tiga bulan belum saya jawab-jawab. Empat bulan saya istikharah, insya Allah baru kemarin sih dapat. Nah makanya langsung diumumin baby K," jelas Habib Usman.

"Tapi baru depannya doang. Aku mintanya tiga suku kata namanya. Terus akhirnya Habib kasih 10 pilihan," timpal Kartika. "Tapi yang satu nama ini sudah oke, tinggal yang belakangnya aja. Kalau perempuan sudah pasti Syarifah namanya," sambung Habib Usman menanggapi ucapan Kartika Putri

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait