Belum Lama Istrinya Wafat, SBY kembali Berduka, Sang Ibu Meninggal Dunia

Altov Johar | 31 Agustus 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, alias SBY. Pasalnya, ibunda SBY menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Jumat (30/8), di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur.

Kabar duka itu seketika menyebar di kalawangan awak media. Siti Habibah, ibunda Susilo Bambang Yudhoyono meninggal dunia pukul 19.21 WIB.

"Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, Pukul 19.21, di RS Mitra Keluarga Cibubur," begitu bunyi kabar yang tersiar.

Rencananya jenazah almarhumah akan disemayamkan di kediaman pribadi SBY di Puri Cikeas. Rencananya jenazah akan dikebumikan Sabtu (31/8) ini.

"Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan almarhumah dan semoga seluruh amal baik almarhumah diterima Allah SWT," bunyi kabar itu di alenia selanjutnya.

Sekadar informasi, ibunda Susilo Bambang Yudhoyono, Siti Habibah, memang sempat ditawat di rumah sakit di Kawasan Cibubur. Sang ibu dikabarkan sakit karena usia.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait