Operasi Lancar, Kevin Hart Dikabarkan Baik-baik Saja

Hari Murtono | 4 September 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kecelakan berat yang menimpa Kevin Hart membawa dampak buruk untuk kesehatan sang komedian. Cedera punggung yang diderita Kevin, kabarnya membuatnya harus menjalani operasi. Untuk menjawab rasa khawatir banyak pihak, istri Kevin, Eniko Hart, merilis sebuah video. Ia menjelaskan kondisi terakhir suaminya. "Kevin akan baik-baik saja," jelas Eniko.

Menurut Eniko, Kevin telah terjaga usai operasi dan segera pulih. Sebuah sumber yang terhubung dengan Kevin memberi tahu TMZ bahwa dokter menyelesaikan operasi Kevin pada Minggu malam. Sumber lain memberi tahu, komedian itu diharapkan tetap di rumah sakit setidaknya selama beberapa hari untuk pemulihan.

Kevin secara ajaib mampu berjalan menjauh dari kecelakaan pada Minggu pagi di jalan tol Mulholland, dengan bantuan dari seorang pengawal. Tapi kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi punggung cedera.

Jared Black, pria yang mengendarai mobil antik Plymouth Barracuda pada saat kecelakaan itu, terjepit di kendaraan yang hancur dan juga terluka parah. Dia diterbangkan ke UCLA Medical Center dan langsung ditangani secara intensif. Polisi mengatakan, tunangan Jared, pelatih kebugaran, selamat tanpa cedera berarti.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait