Kecewa Putusan Sidang Hak Asuh Anak, Tsania Marwa akan Banding

Supriyanto | 5 September 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama sidamg perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah sampai pada putusan. Rabu (4/9), Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, memutuskan hak asuh anak diberikan kepada Atalarik Syah dan Tsanaia Marwa.

Anak sulung, Syarif Muhammad Fajri, diasuh oleh Atalarik Syach. Sementara anak kedua, Aisyah Shabira, diserahkan kepada Tsania Marwa.

Ernawati, kuasa hukum Tsania Marwa, mengatakan pihaknya keberatan dengan keputusan hakim. Sebab, Tsania menginginkan hak asuh kedua anak jatuh kepadanya. Atas hal ini tak menutup kemungkinan Tsania Marwa akan mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi.

"Kita mau banding, cuma saya belum konsultasi ke Marwa karena kan maunya klien saya dua-duanya ke dia," ucap Ernawati usai sidang.

Pada sidang putusan, Tsania Marwa berhalangan hadir lantaran tidak enak badan. Dikatakan Ernawati, kliennya juga cemas jika datang hasil vonis tidak sesuai harapan.

"Karena mungkin takut keputusannya nggak sesuai keinginan, jadi saya mewakili Marwa berterimakasih untuk teman-teman yang sudah dua tahun ikutin perkembangan Marwa, meskipun keputusan ini belum selesai karena belum sesuai keinginan marwa," kata Ernawati. "Kita mau akan banding," Rizam Tadjoedin, kuasa hukum Tsania Marwa lainnya.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait