Indra Bekti Prihatin Kondisi Ria Irawan Kembali Menurun

Altov Johar Kamis, 5 September 2019 19:15:59
Indra Bekti prihatin mendengar kabar kondisi Ria Irawan yang kembali menurun (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti prihatin mendengar kabar kondisi Ria Irawan yang kembali menurun, karena kanker kelenjar getah bening yang diidapnya. Padahal sebelumnya Ria Irawan sempat dinyatakan telah sembuh dari penyakitnya itu.

Sebagai duta Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Indra Bekti mengaku akan mencari tahu informasi tentang Ria Irawan. Ia juga berharap dapat menjenguk langsung untuk memberikan dukungan.

"Iya, ini aku belum dengar, tapi memang tenyata kambuh lagi, ya. Aku turut prihatin, tapi mungkin nanti setelah ini aku cari tahu. Semoga aku bisa menengok, memberikan support juga," ujar Indra Bekti di Kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (5/9).

Indra Bekti belum bisa memastikan bantuan yang bisa diberikannya kepada Ria. Namun sejauh yang ia tahu, Ria Irawan menggunakan BPJS untuk membiayai pengobatan penyakitnya.

"Ya mudah-mudahan nanti setelah ini kita coba buat pertemuan. Kita bikin penggalangan dana atau apa. Tapi intinya kalau Mbak Ria sendiri menggunakan BPJS, semua bisa teratasi," pungkas Indra Bekti.

Ria Irawan menderita kanker kelenjar getah bening stadium tiga sejak September 2014 lalu. Ria Irawan sempat dinyatakan sembuh dari kanker pada awal 2019. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.