Livi Zheng Dipertemukan dengan Media yang Dianggap Melakukan Pembunuhan Karakter

Supriyanto | 9 September 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama sutradara Livi Zheng menjadi perbincangan hangat belakangan ini setelah banyak media mengulik tentang karier serta mengungkap dari mana sumber dana kegiatannya selama ini. 

Sutradara yang mengklaim film karyanya masuk Oscar itu pun merasa terusik karena pemberitaan tiga media online yang dinilai tidak sesuai fakta bahkan dianggap telah melakukan pembunuhan karakter terhadapnya.

Tidak terima atas pemberitaan yang beredar, Livi Zheng ditemani tim Kuasa hukumnya, Senin (9/9) siang datang ke Dewan Pers untuk mengadu. Tak hanya mengadu, siang ini Livi Zheng juga akan dikonfrontir dengan redaksi tiga media yang dilaporkan untuk melakukan mediasi. 

Mediasi yang digelar di ruangan Sabam Leo Batubara itu dihadiri sejumlah peserta serta dihadiri Wakil Ketua Dewan Pers Hendry Chairudin Bangun dan anggota dewan pers Arif Zulkifli.

Dari tiga media yang dilaporkan, satu tidak hadir. Dari pihak Livi Zheng terlihat tiga orang yang duduk di sebelahnya. Pertemuan tersebut digelar tertutup. Semua pihak terkait duduk satu meja dengan mediator dari pihak Dewan Pers. 

“Rekan-rekan wartawan silakan menunggu di luar,” ujar Hendry Chairudin Bangun sebelum mediasi dimulai. Sempat tertunda istirahat makan siang, mediasi kembali dilanjutkan secara tertutup.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait