Tak Digubris Oknum YouTuber yang Menipunya, Bebby Fey Beberkan Bukti Chat

Christiya Dika Handayani | 10 September 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bebby Fey tampaknya sudah mulai kesal dengan oknum YouTuber terkenal yang telah menipunya. Melihat tidak ada itikad baik dari sang YouTuber untuk menyelesaikan masalah dengannya, Bebby Fey akhirnya membeberkan sejumlah bukti.

Melalui Instagramnya, Bebby Fey memperlihatkan potret sang YouTuber meski dengan wajah yang ditutupi stiker. DJ seksi ini juga membagikan bukti percakapan dengan YouTuber tersebut untuk membuktikkan dirinya tak berusaha menaikkan popularitas.

Terlihat ada sembilan tangkapan layar percakapan yang diunggah Bebby. Mulai dari awal berkenalan hingga akhirnya terjadi percakapan yang menjurus ke hal yang lebih intim. Bebby Fey mengaku masih memiliki banyak bukti hubungannya dengan YouTuber itu.

"BARANG BUKTI !!! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak youtuber terkenal yang sampai sekarang tidak ada respon, dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos, nggak punya bukti-bukti. Maka saya posting sebagian beberapa bukti dari 105 lebar dan masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama. tapi, biar saya beberkan tujuannya spy tidak ada lagi korban php seperti saya," tulis Bebby Fey di keterangan fotonya, Minggu (8/9).

Tapi, postingan Bebby Fey justru dibanjiri komentar yang menyudutkan. Banyak netizen yang menilai Bebby tak tahu malu dengan mengungkap aibnya sendiri. Selain itu, tak sedikit netizen yang mempertanyakan keaslian percakapannya dengan YouTuber itu.


(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait