Ahmad Dhani Dituding Tidak Bertanggung Jawab ke Korban Kecelakaan Dul Jaelani

Abdul Rahman Syaukani | 10 September 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani dituding tidak lagi mau bertanggung jawab terhadap keluarga korban kecelakaan Abdul Qodir Jaelani alias Dul di Tol Jagorawi, pada 8 September 2013 silam. Namun hal itu dibantah oleh ibunda Ahmad Dhani, Joyce.

Joyce mengungkapkan bahwa Ahmad Dhani tetap memberikan tanggung jawabnya kepada keluarga korban kecelakaan Dul sampai detik ini.

"Kami ingin meluruskan berita di luar yang kami dengar bahwa selama Dhani di tahanan sudah tidak memberikan bantuan pada keluarga ibu-ibu korban. Kami sangat miris dengan berita itu," kata Joyce, dalam jumpa pers Senin (9/9).

"Karena itu kami adakan jumpa pers ini untuk meluruskan agar tidak terjadi fitnah. Itu semua tidak benar. Saya ibu Ahmad Dhani bersaksi dan tahu pasti bahwa ayah AQJ sampai detik ini tidak melalaikan kewajibannya membantu korban," imbuhnya.

Meskipun Ahmad Dhani sedang berada di titik terendah dalam hidupnya, Royce bersyukur sang putra tetap melaksanakan tanggung jawabnya dengan memberikan santunan kepada keluarga korban.

"Saya bersyukur sekali Tuhan memberikan anugerah yang begitu besar sehingga yang kami lakukan bisa dengan baik dijalankan. Sekalipun saat ini anak saya Ahmad Dhani berada di dalam tahanan," katanya lebih lanjut.

Royce menghadirkan sejumlah keluarga korban kecelakaan Dul. Dan mereka pun memberikan kesaksian bahwa sejak 6 tahun terakhir Ahmad Dhani rutin setiap bulannya melakukan transfer dana.

"Anak saya dua dan Alhamdulillah sekarang masih tetap lancar," kata Dian, salah satu dari keluarga korban kecelakaan Dul.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait