Dul Jaelani Kembali Minta Maaf ke Keluarga Korban Kecelakaan Tol Jagorawi

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 10 September 2019 09:00:30
Dul Jaelani kembali meminta maaf kepada keluarga korban kelekaan di Tol Jagorawi. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kecelakaan mobil yang melibatkan Dul Jaelani di Tol Jagorawi pada 2013 silam, menewaskan sejumlah orang kala itu.

Royce, ibunda Ahmad Dhani, mengumpulkan sejumlah keluarga korban di kediamannya, Senin (9//9). Selain untuk menjalin silaturahmi, Royce hendak mengklarifikasi berita yang menyebut putranya lepas tanggung jawab terhadap keluarga korban. Royce memastikan sampai saat ini keluarga Ahmad Dhani masih rutin mengirim uang kepada keluarga korban kecelakaan Dul setiap bulannya.

Dul Jaelani dalam kesempatan itu kembali meminta maaf kepada keluarga korban kelekaan di Tol Jagorawi. Dul juga berterima kasih kepada Ahmad Dhani yang menanggung kelalaian yang dibuatnya.

Dul Jaelani kembali meminta maaf kepada keluarga korban kelekaan di Tol Jagorawi. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Dul Jaelani kembali meminta maaf kepada keluarga korban kelekaan di Tol Jagorawi. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada keluarga yang masih menyempatkan waktu untuk datang ke sini dan tentu terima kasih juga untuk ayah saya yang sudah melaksanakan kewajibannya," kata Dul dalam jumpa pers di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

"Saya juga ingin meminta maaf yang sebanyak-banyaknya atas kesalahan saya yang itu di luar kendali, tapi tetap saja itu mungkin kesalahan saya," ucap Dul lebih lanjut.

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengaku mendapatkan pelajaran berharga dari kejadian tak mengenakkan tersebut. Dul berharap silaturahmi dirinya dengan keluarga korban kecelakaan mobil tetap terus terjalin.

"Alhamdulillah saya juga mendapatkan pelajaran yang begitu berharga. Silaturahim juga enggak berhenti di sini. Tolong maafkan saya dan saya akui (bersalah) Tolong maafkan saya, itu saja," tandas Dul Jaelani.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.