Dul Jaelani Kembali Minta Maaf ke Keluarga Korban Kecelakaan Tol Jagorawi

Abdul Rahman Syaukani | 10 September 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kecelakaan mobil yang melibatkan Dul Jaelani di Tol Jagorawi pada 2013 silam, menewaskan sejumlah orang kala itu.

Royce, ibunda Ahmad Dhani, mengumpulkan sejumlah keluarga korban di kediamannya, Senin (9//9). Selain untuk menjalin silaturahmi, Royce hendak mengklarifikasi berita yang menyebut putranya lepas tanggung jawab terhadap keluarga korban. Royce memastikan sampai saat ini keluarga Ahmad Dhani masih rutin mengirim uang kepada keluarga korban kecelakaan Dul setiap bulannya.

Dul Jaelani dalam kesempatan itu kembali meminta maaf kepada keluarga korban kelekaan di Tol Jagorawi. Dul juga berterima kasih kepada Ahmad Dhani yang menanggung kelalaian yang dibuatnya.

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada keluarga yang masih menyempatkan waktu untuk datang ke sini dan tentu terima kasih juga untuk ayah saya yang sudah melaksanakan kewajibannya," kata Dul dalam jumpa pers di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

"Saya juga ingin meminta maaf yang sebanyak-banyaknya atas kesalahan saya yang itu di luar kendali, tapi tetap saja itu mungkin kesalahan saya," ucap Dul lebih lanjut.

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengaku mendapatkan pelajaran berharga dari kejadian tak mengenakkan tersebut. Dul berharap silaturahmi dirinya dengan keluarga korban kecelakaan mobil tetap terus terjalin.

"Alhamdulillah saya juga mendapatkan pelajaran yang begitu berharga. Silaturahim juga enggak berhenti di sini. Tolong maafkan saya dan saya akui (bersalah) Tolong maafkan saya, itu saja," tandas Dul Jaelani.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait