Sibuk Sebagai Chef, Nicky Tirta Akan Tinggalkan Dunia Akting?

Abdul Rahman Syaukani | 10 September 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta dikenal publik luas lewat dunia sinetron dan film. Salah satu sinetron yang berhasil melambungkan namanya adalah Bidadari bersama Marshanda.

Namun sepertinya Nicky Tirta kini lebih disibukkan dengan profesinya sebagai chef dibanding pekerjaan di dunia akting. Akahkah Nicky Tirta meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya dan fokus dengan profesi sebagai chef? 

Ditanya tentang hal itu, Nicky Tirta tegas menjawab bahwa dirinya tidak akan meninggalkan dunia akting. Namun dia tidak lagi mencari penghasilan dari dunia tersebut.

"Akting itu cuma buat kangen-kangenan saja sekarang. Aku enggak mungkin bisa melupakan akting karena aku lahir dari sana,” ucap Nicky Tirta saat ditemui di di bilangan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Lebih lanjut diungkapkannya, menjadi chef adalah cita-citanya sejak kecil. Nicky Tirta bangga sekali bisa menjalani profesi ini. "Puji Tuhan, Alhamdulillah, masak menjadi sumber pemasukan, jadi sumber rezeki buat aku. Memang aku merasa lebih nyaman karena menjalani passion aku,” ungkap Nicky Tirta.

(man)
 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait