Nicky Tirta Dilarang Anaknya Dekat dengan Perempuan

Abdul Rahman Syaukani | 10 September 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah rumah tangganya dengan Liza Elly resmi kandas pada 2018 silam, Nicky Tirta sibuk mengurus dan membesarkan putri semata wayangnya, Naara Ellyna Tirta. Si kecil kini menginjak usia 6 tahun.

Nicky Tirta mengaku belum kepikiran untuk mencari wanita pengganti Liza Elly. Dia merasa masih nyaman sendiri tanpa harus disibukkan dengan kehidupan asmara.

"Enggak ada (pacar)," ujar Nicky Tirta saat ditemui di bilangan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Kisah perceraiannya dengan Liza Elly membuat Nicky Tirta berpikir panjang untuk menjalin hubungan dengan wanita lain. Dia rupanya masih berusaha menyembuhkan luka akibat perceraian, menyibukkan diri dengan bekerja.

"Aku biasa mengisi hari-hariku dengan memasak. Pada saat memasak, aku bisa lupa waktu. Dan itu kayak healing juga buat aku," tuturnya.

Alasan lain kenapa Nicky Tirta belum kepikiran untuk mencari pasangan, karena sang putri, Ellyna, sangat posesif. Ellyna tak mau sang ayah dekat dengan perempuan lain kecuali untuk urusan pekerjaan.

"Ellyna posesif sekali, enggak boleh punya yang lain katanya. Kalau misalkan meeting untuk urusan masak, sudah jelas kan itu klien. Anak aku sudah mulai diam," ungkap Nicky Tirta.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait