Ajak Gempi ke Konser Lukas Graham, Gisella Anastasia: Mau Foto Bareng

Altov Johar Kamis, 12 September 2019 06:00:23
Gisella Anastasia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan menjadi pembuka di konser Lukas Graham (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan menjadi pembuka di konser Lukas Graham. Ia mengaku akan membawa serta putrinya, Gempi, ke konser band asal Denmark tersebut.

"Nanti rencananya Gempi mau aku ajak ke konser juga. Rencananya mau buat foto bareng sama Lukas Graham. Karena dia tahu lagu-lagunya Lukas Graham," ungkap Gisella Anastasia di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

Di matanya, Lukas Grahama merupakan salah satu band yang tengah digandrungi karena lagu-lagunya yang hits. Oleh karena itu, Gisel langsung mengiyakan ketika ditawari menjadi penyanyi pembuka konser Lukas Graham di Jakarta.

"Mereka keren ya, lagunya membuat tenang, lagunya racun-racun gimana gitu di kuping. Makanya mau banget pas ditawarin pertama kali," kata Gisel.

Gisella Anastasia belum tahu apakah nantinya bisa berkolaborasi dengan Lukas Graham di konser tersebut. Namun jika hal itu terwujud, ia ingin menyanyikan lagu 7 Years, yang membawa Lukas Graham meraih penghargaan dari Grammy Awards.

"Karena yang lagu Love Someone ini sudah mendunia banget, pasti mereka (Lukas Graham) mau sesi sendiri dia sama penonton," pungkas Gisella Anastasia. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.