Begini Ungkapan Duka Sejumlah Artis atas Kepergiaan BJ Habibie

Christiya Dika Handayani Rabu, 11 September 2019 22:15:23
Para artis ikut berduka atas kepergian BJ Habibie. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Duka kepergiaan BJ Habibie tak hanya dirasakan pihak keluarga tapi juga seluruh rakyat Indonesia, termasuk dari kalangan artis. 

Selain diketahui berhubungan darah dengan sejumlah publik figur Indonesia, seperti keluarga Adrie Subono, BJ Habibie juga dekat dengan kalangan artis setelah kisah kehidupannya beberapa kali diangkat ke layar lebar.

Sehingga tak sedikit artis yang ikut berduka, seperti yang tampak dari komentar yang ditinggalkan di postingan Instagram Melanie Subono.

Membagikan foto lawas BJ Habibie dengan mendiang istrinya, Hasri Ainun dalam unggahannya, Melanie mengonfirmasi kabar meninggalnya pria yang disapanya dengan sebutan eyang itu.

Melanie Subono mengucapkan selamat jalan sekaligus ungkapan lega kini sang kakek sudah bisa melepas rindu dengan sang istri tercinta yang telah lebih dulu meninggal dunia, 2010 silam.

Di postingan itu lah, banyak artis yang ikut menyampaikan ungkapan duka cita serta doa untuk mendiang BJ Habibie serta dukungan untuk keluarganya.

"Innalilahi wainailaihi rojiun selamat jalan eyang Habibie smg Allah menerima amal ibadah nya dan yg ditinggalkan diberi kekuatan amiiin insyaallah husnul khotimah," komentar Audy Item.

"Rest in peace eyang BJ Habibie.. Seorang tokoh bangsa yg hebat dan luar biasa.. Indonesia bangga punya eyang Habibie deepest condolences kak Mel," sambung Leony.

"Innalillahi wa innailaihirojiun. Eyang InsyaAllah berada di tempat terbaik di surganya Allah dan dapat kembali bersama dengan Eyang Puteri. Selamat jalan, Eyang.. Terima kasih atas segala hal luar biasa yang telah Eyang lakukan untuk Indonesia," kata Asty Ananta.

"Innalilahi Wainnailahi Rojiun...turut bduka cita yang mendalam atas berpulangnya Eyang BJ Habibie ke rahmatullah semoga Almarhum Husnul Khotimah dan bagi kelg yang di tinggalkan diberikan Keikhlasan & Ketabahan, aamiinnn," timpal Kristina.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.