Melanie Subono: Mudah-Mudahan Eyang Habibie Lagi Melepas Kangen dengan Eyang Ainun

Altov Johar Rabu, 11 September 2019 21:45:23
Melanie Soebono membenarkan kabar kakeknya, Baharuddin Jusuf Habibie alias BJ Habibie, meninggal dunia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Subono membenarkan kabar kakeknya, Baharuddin Jusuf Habibie alias BJ Habibie, meninggal dunia. Kebetulan, Melanie bersama keluarga besar berada di dekat jasad almarhum saat dikonfirmasi mengenai kabar duka itu.

"Benar Eyang BJ Habibie sudah tidak ada jam 6 lewat sedikit setelah beliau berjuang beberapa waktu di RSPAD Gatot Subroto," kata Melanie Subono lewat pesan singkat WhatsApp, Rabu (11/9).

BJ Habibie (Seno/tabloidbintang.com)
BJ Habibie (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut Melanie, mungkin ini menjadi hal terbaik yang ditakdirkan Tuhan pada kakeknya. Setidaknya, BJ Habibie tak akan lagi merasakan sakit karena penyakit yang diidapnya. Bahkan Melanie percaya Habibie akan bertemu dengan Ainun.

"Ini yang terbaik, karena mudah-mudahan beliau sekarang lagi melepas kangen dengan Ainun, yang di mana beliau kangen banget sama Ainun," ucapnya.

BJ Habibie, Presiden Ketiga Republik Indonesia, meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9) pukul 18.02 WIB. Ia wafat di usia 83 tahun. 

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.