Suasana Rumah Duka Saat Jenazah BJ Habibie Tiba

Altov Johar Rabu, 11 September 2019 21:05:56
Setelah dimandikan, jenazah BJ Habibie langsung dibawa ke rumah duka, di kawasan Patra Kuningan, Jakarta. (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka menyelimuti tanah air. Presiden ketiga Republik Indonesia, Bacharudin Jusuf Habibie, menghembuskan nafas untuk terakhir kalinya di usia ke 83 tahun. Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9), di RSPAD Gatot Soebroto, pukul 18.05 WIB.

Setelah dimandikan, jenazah BJ Habibie langsung dibawa ke rumah duka, di kawasan Patra Kuningan, Jakarta. Berdasarkan pantauan Tabloidbintang.com, suasana rumah duka pun sudah ramai dengan pelayat. Tak terkecuali awak media yang menanti kedatangan jenazah almarhum.

Beberapa petugas tampak mengatur jalur yang akan dilalui mobil jenazah Habibie. Sementara itu, terlihat juga pekerja yang sedang memasang tenda.

Sejumlah tokoh politik dan selebritis pun mulai berdatangan ke rumah duka. Salah satunya Reza Rahadian yang diketahui pernah memerankan tokoh Habibie, di beberapa judul film yang menceritakan presiden ketiga RI tersebut.

Berbalut busana batik, Reza terus berjalan memasuki rumah duka. Jenazah sendiri di rumah duka pukul pukul 20.20 WIB.

(tov / gur)

 

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.