BJ Habibie Dimakamkan Kamis 12 September 2019 di Taman Makam Pahlawan Kalibata

Altov Johar Rabu, 11 September 2019 21:15:32
Presiden Jokowi melayat almarhum BJ Habibie beberapa saat setelah menghembuskan nafas terakhir (istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Sri Soedarsono, adik kandung Bacharudin Jusuf Habibie, mengungkapkan bahwa almarhum akan dimakamkan besok, Kamis (12/9), di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata. Hanya saja Sri belum bisa memastikan jam berapa prosesi pemakaman dilaksanakan.

"Besok di taman makam pahlawan tapi jam berapanya diatur oleh tim kepresidenan," ujar Sri Soedarsono di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

Sri melanjutkan, setelah dimandikan, jenazah akan langsung dibawa ke rumah duka di Kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Hingga berita ini ditulis, jenazah sendiri belum tampak di rumah duka.

"Iya, ini sedang dimandikan, dan langsung dibawa ke kuningan.  Ini saya mau ke kuningan. Ada anak anak, saya, dan semua keluarganya," jelas Sri.

Sebelumnya BJ Habibie diketahui sempat menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto. Presiden ketiga Republik Indonesia itu menghembuskan nafas terakhir di usia ke 83, pukul 18.05 WIB.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.