BJ Habibie Meninggal, Aldi Taher Merasa Kehilangan

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 12 September 2019 01:00:20
Aldi Taher turut berduka atas meninggalnya Presiden RI ke-3, BJ Habibie.

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher sudah mendengar berita duka kepergian Presiden RI ke-3, BJ Habibie, pada Rabu (11/9), di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta. Aldi Taher ikut merasakan kehilangan.

"Aldi dan Indonesia sangat kehilangan dan berduka," ucap Aldi Taher kepada Tabloidbintang.com.

Di matanya, BJ Habibie termasuk salah satu sosok panutan. Aldi Taher yakin almarhum akan selalu dikenang bangsa Indonesia sampai kapan pun. Dia mendoakan almarhum BJ Habibie menutup lembaran hidup dengan khusnul khatimah.

"Pak Habibie adalah sosok teladan dan kebanggan Indonesia. Selamat jalan Pak Habibie, bismillah husnul khotimah dan mendapatkan surganya Allah. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tutur Aldi Taher lebih lanjut.

BJ Habibie menghembuskan napas terakhir di usia 83 tahun. Sebelum meninggal, almarhum sempat mendapat penanganan intensif dari tim dokter kepresidenan sejak awal September 2019.

BJ Habibie menghembuskan napas terakhir di usia 83 tahun. (Seno/tabloidbintang.com)
BJ Habibie menghembuskan napas terakhir di usia 83 tahun. (Seno/tabloidbintang.com)

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.