Turut Berduka, Reza Rahadian : Selamat Jalan Eyang BJ Habibie

Altov Johar | 11 September 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian tidak banyak komentar usai mendatangi rumah duka BJ Habibie. Reza tampak berduka mendapati kabar orang yang dikasihinya kini telah pergi untuk selama-lamanya.

"Saya cuma bisa bilang turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan buat Eyang semoga cepat bertemu dengan Eyang Ainun di tempat terbaik," ucap Reza Rahadian dengan suara bergetar, di Kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9) malam.

Reza Rahadian diketahui memiliki kedekatan dengan almarhum BJ Habibie. Kedekatan itu bermula lantaran proyek film biopik BJ Habibie yang pernah ia bintangi. Habibie juga sempat mengungkapkan rasa kagumnya dengan akting Reza.

Sejumlah selebritis tampak mendatangi rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhirnya kepada almarhum BJ Habibie. Di  antarannya Ashraf Sinclair, Teuku Wisnu, Christine Hakim, dan Chelsea Islan.

BJ Habibie meninggal dunia di usianya yang ke 83 tahun, di RSPAD Gatot Subroto, Rabu (11/9) pukul 18.05 WIB. Jenazah Presiden Ketiga RI itu rencananya dimakamkan tepat di sisi makam sang istri, Ainun, di TMP Kalibata, Jakarta, Kamis (12/9), ba'da Zuhur.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait