Ustadz Yusuf Mansur Ungkap Momen Berharga Bersama BJ Habibie

Altov Johar | 12 September 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Yusuf Mansur datang ke rumah duka BJ Habibie. Dia juga mengaku sempat membacakan Surat Yasin, dan menyapa Ilham, putra BJ Habibie.

Menurut Ustadz Yusuf Mansur, wajah almarhum terlihat begitu bersih. Kebetulan ia dapat melihat langsung karena peti jenazah dalam kondisi terbuka.

"Bersih, asli bersih. Saya melihat langsung, kan dibuka petinya. Kita doain mudah-mudahan ada pengganti beliau yang lebih lagi buat Indonesia," ucap Yusuf Mansur di rumah duka, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/19) malam.

Ustadz Yusuf Mansur melanjutkan, banyak kenangan indah yang dilaluinya bersama almarhum. Salah satu yang paling berkesan, ketika kedua putrinya membaca Surat Al Fath di depan BJ Habibie.

"Kenangannya banyak, dari dulu. Ya yang paling berkesan ketika saya ikut membangun di urusan teknologi, kan beliau perhatian tuh," ungkapnya.

"Kemudian momen paling berharga buat saya adalah ketika dua putri saya ngaji surat Al Fath penuh di depan beliau. Sudah saya Instagramin tuh dia baca Quran di depan bapak Habibie. Itu pas silaturahim aja," pungkas Ustadz Yusuf Mansur.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait