Kenang Sosok BJ Habibie, Shireen Sungkar : Eyang Humble Banget

Altov Johar | 12 September 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar turut berduka atas meninggalnya BJ Habibie. Apalagi mereka memiliki kenangan bersama almarhum. Bagi Wisnu dan Shireen, selain pintar, Presiden Ketiga Republik Indonesia itu sosok yang sangat rendah hati.

"Wah luar biasa sih, Eyang tuh humble banget, baik banget, masya Allah. Ya kalau pintar semua orang tahu beliau jeniusnya, pintar banget," ujar Shireen Sungkar di rumah duka, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9) malam.

"Beliau baik banget, humble banget. Meski beliau mantan presiden, tapi gimana ya, ketemu orang tuh energik terus humble banget. Kita cukup ada kedekatan ya," lanjut Shireen.

Bukan hanya dengan BJ Habibie, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga punya kedekatan dengan almarhumah Ainun, istri Habibie. Almarhumah sangat menyukai sinetron yang pernah mereka bintangi.

"Eyang Ainun kan juga suka sinetron kita yang waktu itu kita mainkan. Beberapa kali diundang kalau ke acara beliau. Ada beberapa momen momen yang memang kita enggan bisa dilupain," kata Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pun memanjatkan doa, semoga BJ Habibie mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Adapun keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan.

"Kita doakan semoga Eyang Habibie Allah hapuskan dosa dosa beliau. Semoga Allah menerima amalan dan ilmu bermanfaat beliau," pungkas Teuku Wisnu.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait