Dita Soedarjo Ungkap Percakapan Terakhirnya dengan BJ Habibie

Christiya Dika Handayani | 13 September 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dita Soedarjo ikut terpukul mendengar kabar meninggalnya Presiden ke-3 Indonesia BJ Habibie. Ternyata, mantan tunangan aktor Denny Sumargo itu begitu dekat dengan sososk Habibie.

Hal ini terbukti dari postingan percakapan yang diunggah Dita Soedarjo ke Instagramnya. Tampak Habibie merekomendasikan sebuah lagu dengan lirik yang menyentuh.

"Menyentuh hati sekali isi lirik lagunya," tulis B J Habibie mengiringi lagu yang dikirimnya. "Ya beautiful song eyangg," balas Dita.

Dita Soedarjo lantas menanyakan kabar Habibie yang saat itu tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Habibie pun mengatakan dirinya masih harus bertahan hingga minggu depan.

"How are u feeling. Are u better already (Bagimana keadaanmu. Kamu sudah lebih baik)," tanya Dita.

"I feel much better now but maybe i have to stay until wednesday next week (Aku sudah jauh lebih baik tapi mungkin harus bertahan sampai Rabu minggu depan)," jawab B J Habibie.

Mengiringi fotonya, Dita Soedarjo mengungkap kedekatannya dengan Habibie. Baginya, BJ Habibie merupakan sosok yang kuat, rendah hati, pantang menyerah serta peduli pada sesama.

"Selamat Jalan, semoga di surga reuni penuh cinta bersama Eyang Ainun menjadi waktu penuh sukacita. Dari Eyang aku belajar bahwa cinta sampai akhirat itu ada, dan cinta melebihi semua ujian dunia ini dan cinta itu berhak diperjuangkan :) sosok yang kuat, pantang menyerah, yang punya hati buat sesama. i'll mis u," tulis Dita Soedarjo di keterangan fotonya, Rabu (11/9).

BJ Habibie menghembuskan napas terakhirnya di usia ke-83 tahun saat menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto pada Rabu (11/9). Jenazah BJ Habibie telah dimakamkan di TMP Kalibata Kamis (12/9) siang, tepat di samping makam sang istri.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait