Turut Berduka, Sejak Kecil Ariel Noah Mengidolakan BJ Habibie

Altov Johar | 12 September 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Noah terkejut mendengar kabar BJ Habibie meninggal dunia. Pasalnya, sejak kecil Ariel sangat mengidolakan sosok Presiden Ketiga Republik Indonesia itu. Bagi Ariel, almarhum merupakan tokoh besar di negeri ini.

"Shock denger kabar itu. Maksudnya kehilangan pasti, karena saya dari kecil itu mengidolakan beliau banget. Kalau ada pertanyaan, 'siapa orang paling pintar di Indonesia? 'BJ Habibie'," ujar Ariel Noah di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (12/9).

"Jadi beliau itu salah satu sosok besar, yang banyak menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk bangsa dan negara. Dan sekarang telah berpulang, ya sedihlah pasti," sambung Ariel.

Ariel Noah menuturkan, dirinya memang belum pernah berbincang langsung dengan BJ Habibie. Namun ia mengaku sempat papasan ketika manggung di sebuah acara.

"Secara langsung ngobrol belum pernah sih, cuma sempet papasan aja. Kebetulan pas lagi manggung di acara siapa, gitu, ada beliau nonton juga di depan, itu aja sih. Kalau ketemu langsung belum pernah," kata Ariel.

Di kesempatan sama, Ariel mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya untuk keluarga BJ Habibie. Ia berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan. "Mudah-mudahan segala ilmu, segala inspirasi yang dikeluarkan untuk bangsa ini menjadi amal yang besar untuk beliau," pungkas Ariel Noah. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait