Turut Berduka, Sejak Kecil Ariel Noah Mengidolakan BJ Habibie

Altov Johar Kamis, 12 September 2019 21:00:08
Sejak kecil Ariel sangat mengidolakan sosok Habibie (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Noah terkejut mendengar kabar BJ Habibie meninggal dunia. Pasalnya, sejak kecil Ariel sangat mengidolakan sosok Presiden Ketiga Republik Indonesia itu. Bagi Ariel, almarhum merupakan tokoh besar di negeri ini.

"Shock denger kabar itu. Maksudnya kehilangan pasti, karena saya dari kecil itu mengidolakan beliau banget. Kalau ada pertanyaan, 'siapa orang paling pintar di Indonesia? 'BJ Habibie'," ujar Ariel Noah di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (12/9).

"Jadi beliau itu salah satu sosok besar, yang banyak menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk bangsa dan negara. Dan sekarang telah berpulang, ya sedihlah pasti," sambung Ariel.

Ariel Noah menuturkan, dirinya memang belum pernah berbincang langsung dengan BJ Habibie. Namun ia mengaku sempat papasan ketika manggung di sebuah acara.

Pemakaman BJ Habibie di TMP Kalibata
Pemakaman BJ Habibie di TMP Kalibata

"Secara langsung ngobrol belum pernah sih, cuma sempet papasan aja. Kebetulan pas lagi manggung di acara siapa, gitu, ada beliau nonton juga di depan, itu aja sih. Kalau ketemu langsung belum pernah," kata Ariel.

Di kesempatan sama, Ariel mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya untuk keluarga BJ Habibie. Ia berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan. "Mudah-mudahan segala ilmu, segala inspirasi yang dikeluarkan untuk bangsa ini menjadi amal yang besar untuk beliau," pungkas Ariel Noah. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.