Sang Adik Meninggal Akibat Kecelakaan, Boy William: Tuhan Punya Rencana

Abdul Rahman Syaukani | 12 September 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Boy William, Raymond Hartanto, meninggal di usia muda setelah mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai kendaraan bermotor pada Selasa (10/9) malam lalu di Jalan Kaliurang Km 22, Sleman, Yogyakarta.

Kecelakaan yang dialami adik Boy William dibenarkan Kabid Humas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta Kombes Yulianto. Menurut penuturannya, Raymond meninggal ketika motor Honda CBR yang dikendarainya menabrak tembok.

"Iya benar menabrak tembok di Jalan Kaliurang," kata Kombes Pol Yulianto kepada wartawan, Kamis 12/9).

Raymond sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat tidak lama setelah mengalami kecelakaan. Namun nyawa adik Boy William tak tertolong. Raymond menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit.

Boy Willian tidak pernah menyangka sang adik akan meninggal secepat ini. Dia pun kini berusaha mengikhlaskan kepergian Raymond untuk selama-lamanya.

"Ya men. Hal kayak gini biasanya terjadi pada orang lain dengan cerita tentang orang lain atau melihat di berita tentang orang lain, enggak pernah kebayang ini terjadi ke kita. Enggak akan pernah siap untuk ngalamin. Jalani saja, Tuhan punya rencana," ungkap Boy William.

Jenazah Raymond akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Jumat (13/9) besok. Jemazah akan diberangkatkan dari rumah duka di daerah Tangerang sekitar pukul 09.00 WIB.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait