Sang Adik Meninggal Akibat Kecelakaan, Boy William: Tuhan Punya Rencana

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 12 September 2019 21:30:51
Adik Boy William meninggal setelah mengalamai kecelakaan (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Boy William, Raymond Hartanto, meninggal di usia muda setelah mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai kendaraan bermotor pada Selasa (10/9) malam lalu di Jalan Kaliurang Km 22, Sleman, Yogyakarta.

Kecelakaan yang dialami adik Boy William dibenarkan Kabid Humas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta Kombes Yulianto. Menurut penuturannya, Raymond meninggal ketika motor Honda CBR yang dikendarainya menabrak tembok.

"Iya benar menabrak tembok di Jalan Kaliurang," kata Kombes Pol Yulianto kepada wartawan, Kamis 12/9).

Raymond sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat tidak lama setelah mengalami kecelakaan. Namun nyawa adik Boy William tak tertolong. Raymond menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit.

Boy Willian tidak pernah menyangka sang adik akan meninggal secepat ini. Dia pun kini berusaha mengikhlaskan kepergian Raymond untuk selama-lamanya.

"Ya men. Hal kayak gini biasanya terjadi pada orang lain dengan cerita tentang orang lain atau melihat di berita tentang orang lain, enggak pernah kebayang ini terjadi ke kita. Enggak akan pernah siap untuk ngalamin. Jalani saja, Tuhan punya rencana," ungkap Boy William.

Jenazah Raymond akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Jumat (13/9) besok. Jemazah akan diberangkatkan dari rumah duka di daerah Tangerang sekitar pukul 09.00 WIB.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.