Jalani Rehabilitasi Narkoba, Nunung Tak Boleh Dijenguk

Ari Kurniawan | 13 September 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bersama Iyan Sambiran, suaminya, Nunung harus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Selama proses tersebut, komedian bertubuh tambun itu dilarang dijenguk oleh keluarga. 

"Memang sudah peraturan dari RSKO, kita enggak bisa masuk. Kita cuma sampai security check," kata putra sulung Nunung, Bagus Permadi, saat menemani ibunya di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

Selama sekitar tiga pekan Nunung sama sekali tidak boleh menerima kunjungan dari keluarga. Tak heran jika Nunung terlihat begitu bahagia saat bisa bertemu keluarganya pada proses pelimpahan di Kejaksaan Negeri Jakara Selatan. 

"Mama senang banget. Karena pas ketemu ada nenekku, ada kakaknya Mama, ada adiknya Mama, keponakan, anak-anak angkat Mama, jadi itu yang bikin Mama sangat semangat," sebut Bagus. 

Berkas Nunung dan suami sudah dinyatakan lengkap atau P21 pada 31 Agustus 2019 lalu. Dengan demikian, mereka akan segera menjalani persidangan. 

Nunung dan suaminya ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di rumah mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli 2019. Dalam penangkapan itu polisi menyita barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram, 2 klip kecil bekas bungkus sabu, dan 3 sedotan plastik untuk menggunakan sabu.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait