Putri Elvy Sukaesih Sayangkan Pemilik Warung Tak Izinkan Kakaknya Berutang

Ari Kurniawan | 14 September 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elvy Sukaesih harus kembali menghadapi cobaan. Setelah si bungsu Dawiyah dengan kasus narkoba, kali ini Haidar, anak tertuanya, diamankan polisi karena merusak sebuah warung dan menyerang pemiliknya.

Tapi, Haidar tidak harus mendekam di penjara. Pria 53 tahun itu diketahui memiliki riwayat gangguan kejiwaan, hingga polisi memutuskan untuk mengirimnya ke Rumah Sakit Jiwa Duren Sawit, Jakarta Timur.

Fitria, putri Elvy Sukaesih, menyesali kejadian tersebut. Menurut Fitria, kakaknya emosi karena tidak diizinkan berutang rokok. Fitria justru mempertanyakan sikap si pemilik warung.

"Pastinya terpacunya dia jadi marah karena dia tersinggung ya kan. Cuma minta rokok satu bungkus, bukan tiga bungkus katanya. Cuma pinjem rokok saty bungkus kok nggak dikasih, padahal tetangga depan rumah gitu kan," kata Fitria, saat dihubungi via telepon, Sabtu (14/9).

Sebagai tetangga, menurut Fitria, sewajarnya si pemilik warung saling pengertian.

"Biasa naro motor di pinggiran rumah kita, artinya tetangga di mana-mana bukan cuma dia doang. Siapapun tetangga, 'pinjem dulu deh nggak ada duit kecil, namanya tetangga'," imbuhnya.

Fitria mengakui kondisi psikis Haidar sedang tidak dalam kondisi sehat. Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa pada 2017, Haidar masih harus mengkonsumsi obat dari doter.

"Akhir-akhir ini kan nggak mau minum obat, makanya dia bisa melonjak gitu, keadaannya nggak stabil lagi gitu," pungkas Fitria.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait