Elvy Sukaesih Berurai Air Mata Ditanya Soal Kasih Sayang Terhadap Haidar

Supriyanto Minggu, 15 September 2019 18:00:57
Keluarga Elvy Sukaesih menggelar jumpa pers. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Haidar, anak tertua Elvy Sukaesih diamankan petugas Jatanras Polda Metro Jaya, pada Kamis (12/9) malam, setelah mengamuk karena ditolak berutang rokok di warung. Oleh polisi, Haidar dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Duren Sawit, Jakarta Timur.

Haidar disebut-sebut kurang mendapat perhatian dari keluarga. Disinggung soal itu, Elvy Sukaesih menangis. Sambil mengusap air mata, Ratu Dangdut itu mengatakan kalau Haidar adalah anak kesayangannya. Elvy mengenang saat dirinya mengasuh Haidar.

"Karena Haidar anak pertama, ganteng, jadi kebanggaan, anak laki-laki. Makanya saya kadang suka nangis kebayang kecilnya dia," ungkap Elvy Sukaesih, dalam jumpa pers di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9).

Elvy Sukaesih terus menangis menceritakan masa kecil Haidar. Mantan juri D'Academy itu pun merasa iba atas nasib yang dijalani Haidar.

"Dia (Haidar) mukanya nggak berubah dari kecil, jadi saya kadang suka kasihan ngelihat dia sekarang kaya gini. Ya Allah Ya Rab, tetep orang tua tuh semua berpikir anak-anaknya sama semua masih kecil," beber Elvy Sukaesih.

"Itu kenapa yang kadang saya suka pikir kok sedih gitu loh. Apalagi terus dibilang kurang kasih sayang, udah kemiskinan banget, masya Allah," pungkas Elvy Sukasih berusaha sabar.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.