Hamil Anak Kembar, Irish Bella Sempat Alami Pendarahan

Abdul Rahman Syaukani Senin, 16 September 2019 03:00:45
Irish Bella sempat mengalami pendarahan di tengah kehamilannya. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella sempat mengalami pendarahan di tengah kehamilannya. Irish pun harus dilarikan ke rumah sakit untuk memastikan janin di dalam kandungannya tidak mengalami masalah.

Irish Bella bersyukur janin kembar dalam kandungannya tidak mengalami masalah. Belum lama ini, di media sosial, Irish Bella membagikan hasil tes USG yang menunjukkan kedua calon buah hati kembarnya dalam keadaan baik. Postingan tersebut disambut antusias oleh para penggemar.

Kini Irish Bella sudah kembali beraktivitas. Irish bersama Ammar Zoni mengisi talkshow acara Bocorocco di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/9). Dalam kesempatan itu Irish Bella meminta didoakan para pengunjung mall agar kehamilannya tidak mengalami masalah lagi hingga persalinan nanti.

"Iya kemarin sempat pendarahan. Mohon doanya ya," ucap Irish Bella di atas panggung yang kala itu didampingi sang suami, Ammar Zoni.

Irish Bella mengatakan, dokter seharusnya memintanya beristirahat terlebih dahulu agar kandungan dia lebih kuat setelah sempat mengalami pendarahan. Namun berhubung Irish Bella merasa kondisinya sudah mulai membaik, dia pun memutuskan untuk kembali beraktivitas.

"Kalau kata dokter sebenarnya masih harus bedrest sih. Tapi akunya aja bandel, enggak betah di rumah," ungkap Irish Bella.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.