Baim Wong Analogikan Kasusnya Versus Astrid dengan Membeli Rumah

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 19 September 2019 21:30:31
Baim Wong kini tengah tersangkut masalah dengan Astrid dari manajemen artis QQ Production (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini Baim Wong tengah tersangkut masalah dengan Astrid dari manajemen artis QQ Production terkait dugaan kasus wanprestasi. Baim Wong selama ini lebih banyak diam meskipun dilaporkan secara pidana dan digugat perdata dengan total kerugian lebih dari Rp 100 miliar.

"Kenapa saya diam? Karena saya enggak mau rame, ya. Di sini penelaahan atas masalah ini sudah jelas sekali, ya," ucap Baim Wong di Plaza Senayan, Jakarta.

Dalam kesempatan itu Baim Wong menganalogikan kasus yang dialaminya dengan membeli sebuah rumah. 

"Misalnya kita mau beli rumah, ada yang nawarin rumah terus saya juga kenal sama yang punya rumah. (Yang punya rumah) Ya sudah beli sama gue aja ini, ini, ini. Kalau kita beli sama yang punya rumah, apakah memang dia salah?" kata Baim Wong.

Suami Paula Verhoeven tersebut mengaku kedekatan dirinya dengan Astrid hanya terkait dengan masalah pencalegan. Setelah mundur jadi caleg, Baim Wong merasa tidak ada hubungan kerja sama lagi dengan Astrid.

"Perjanjian saya sama dia kan masalah caleg. Ketika saya mundur terus ada orang partai ngajakin untuk kerja bareng, apakah salah?" ungkap Baim Wong.

(man)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore