Melanie Soebono Ceritakan Penolakan Seorang Ibu Setelah Ungkap Keyakinannya

Christiya Dika Handayani Sabtu, 21 September 2019 03:00:46
Melanie Subono mengalami kejadian tak mengenakkan setelah mengungkap keyakinan (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Subono mengalami kejadian tak mengenakkan setelah mengungkap keyakinan yang dianutnya. Ini bermula saat Melanie membagikan makanan kotak pada ibu-ibu yang hadir dalam acara tujuh harian mantan presiden B. J. Habibie.

"Eyang, apa yang salah sama Indonesia? Barusan di 7 harian saya bantu distribusi makanan kotak ke ribuan ibu ibu yang datang berdoa," tulis Melanie Subono di keterangan fotonya, Kamis (19/9).

Saat itulah, ada seorang ibu yang menyapanya. Ibu itu mengira jika Melanie sudah hijrah karena ada di kediaman B. J. Habibie. "Lalu salah satu ibu nanya, 'Oh ini mba mel ya .... wah hebat ada disini pasti UDAH HIJRAH ya ...Tinggal nunggu pake HIJAB ya mba?," sambungnya.

Tapi putri Adrian Subono ini mengungkapkan jika dirinya masih non-Muslim. Tak disangka, ibu tersebut menolak makanan yang diberikan Melanie. Hal ini pun membuatnya bingung dan mempertanyakan apa yang salah darinya.

Postingan Melanie Subono ini pun menuai dukungan dari netizen maupun sesama rekan artis. Mereka turut prihatin dengan kejadian yang dialami Melanie Subono.

"Sedih banget… peluk kamu Mel… hatimu luas dan punya banyak tempat bahagia. Namun betapa sulit hidup menjadi pembenci… Punya hati kecil nan sumpek, betapa kering hidupnya," komentar Olga Lydia.

"Stupid bngt ya K' Mel?! Miris klo ktemu org yg seperti itu.... Mungkin...ini mungkin...dklrg ibu itu ga ada yg BERBEDA K' Mel... mknya Ibu itu ga tau rasanya Berbeda tadi," kata netizen. "Pentingnya pendidikan pancasila, supaya tidak terjadi hal seperti ini, miris saya bacanya," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.