Foto Bareng Sandiaga Uno, Wajah Tegang Awkarin Menarik Perhatian Netizen

Christiya Dika Handayani Sabtu, 21 September 2019 05:00:39
Awkarin baru-baru ini hadir dalam sebuah acara yang sama dengan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Awkarin baru-baru ini hadir dalam sebuah acara yang sama dengan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Tidak hanya bertemu, selebgram berusia 21 tahun itu juga berkesempatan untuk berbincang dengan Sandiaga Uno mengenai potensi generasi millenial.

Tentu hal ini membuat Awkarin bangga. Pasalnya, wanita yang disapa Karin ini pun begitu mengidolakan sosok Sandiaga Uno. Tak melewatkan kesempatan pula, Awkarin mengabadikan kebersamaan dengan Sandiaga ke Instagramnya.

Tampak Awkarin berdiri di samping Sandiaga Uno bersama dengan seorang pria. Ia mengumbar senyum sambil menghadap ke arah depannya.

"Suatu kebanggaan buatku bisa dapat kesempatan untuk bertemu dan berbincang-bincang dengan salah satu tokoh negara yang diriku idolakan, pak @sandiuno, tentang potensi generasi millenial dalam partisipasi membangun negara. Terimakasih atas waktu dan keramahannya pak @sandiuno & @rumahsiapkerja atas nominasinya! *masih speechless*," tulis Awkarin di keterangan fotonya, Kamis (19/9).

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang memuji penampilan sederhana Awkarin yang begitu sopan. Pasalnya, selama ini Awkarin kerap bergaya sensual dengan hanya mengenakan bikini.

Tapi tak berhenti sampai di situ, sejumlah netizen justru menyoroti ekspresi Awkarin. Banyak yang menilai Awkarin terlihat begitu tegang saat berfoto dengan Sandiaga Uno.

"Muka tegang bgt ya rin wkwk," kata seorang netizen. "Kayak tegang gitu ekpresinya," komentar netizen lain. "Papah online, ka karin mukanya tegang bgt," sahut netizen lainnya.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.