Netizen Bandingkan Kehamilan Istrinya, Jawaban Bijak Shandy Aulia Tuai Pujian

Christiya Dika Handayani | 23 September 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jawaban Shandy Aulia pada netizen menuai pujian. Bermula saat Shandy membuka tanya-jawab di Instastory-nya. Saat itulah ada seorang pria yang menuliskan komentar dengan membandingan kehamilan istrinya dengan Shandy Aulia.

"Usia kandungannya sama kaya istri aq, ko perutnya nga sebesar istri aku ya," ujar netizen tersebut yang terlihat di unggahan akun gosip @lambenyinyir. 

Shandy Aulia pun menanggapi dengan mengatakan bahwa setiap orang memiliki genetik yang berbeda-beda. Ia juga meminta netizen tersebut untuk tidak membandingkan istrinya dengan wanita lain.

"Jangan bandingkan istrimu dengan wanita lain. Sama halnya kamu laki laki tidak suka dibandingkan dengan lakilaki lainnya. Setiap tubuh manusia memiliki genetik berbeda-beda," balas Shandy Aulia.

Istri dari David Herbowo ini juga menyarankan kepada netizen itu untuk fokus memberikan dukungan pada istrinya yang tengah hamil. "Sekarang yang terpenting bagaimana kamu bisa support istri kamu untuk tetap bahagia, sehat dan tetap percaya diri saat masa kehamilan," sambung Shandy Aulia.

Jawaban bijak pemain film Eiffel I'm In Love ini pun menuai pujian dari netizen. Banyak yang salut dengan balasan cerdas yang dilontarkan Shandy Aulia.

"Gak hanya cantik tapi juga pintar banget," kata netizen. "Shandy aulia ini cerdas ya ! Ku sukaaaak sekali," sambung netizen. "Dia dari dulu emang paling jago jawabin komentar netijen dengan sopan tp intelek. Gak bar bar," timpal netizen lainnya.

(dika)
 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait